Rabu, 07 Juli 2010

blogvertise sepi job

blogvertise sepi job
-------------------

Apakah anda salah satu blogger yang mengikuti program dari Paid to Review dari blogvertise? saat ini akun blogvertise saya tidak pernah mendapatkan job selama dua bulan. saya sendiri belum tau apakah blogvertise akan gulung tikar atau tidak. saya sendiri berharap tidak, karena itu satu-satunya sumber penghasilan saya di internet.

Apakah kualitas blog saya dianggap buruk oleh blogvertise. adakah sahabat blogger yang pernah mendapatkan job dari blogvertise dalam dua bulan ini. kemarin-kemarin saya baca di forum, bahwa blogvertise tidak memberikan job karena akan ada update page rank dari google. tapi sekarang google page rank telah update. dan blogvertise belum memberikan job juga.


-------------------
blogvertise sepi job

2 komentar:

  1. Emang agak2 sepi si sob, kalau bulan 3 saya bisa dapet 5 job buat 1 blog, sekarang2 paling cuma 1 doang, mana bayarannya selalu telat :(

    BalasHapus