Senin, 14 Juni 2010

Lagi-lagi pembayaran dari blogvertise

Lagi-lagi pembayaran dari blogvertise
-------------------------------------

bagi saya yang pemula di dunia blog ini. paid to review memang menjadi penghasilan utama saya, karena untuk menghasilkan uang dari paid to review tidak perlu memiliki traffic yang besar. tidak seperti mengikuti program pay per click.

hari ini saya baru saja menerima pembayaran dari blogvertise sebesar $10. hal ini membuktikan bahwa blogvertise bukan scam, dan semoga selamanya tidak scam.

ini adalah print screen dari bukti pembayaran blogvertise




dengan blogvertise, saya mendapatkan sekitar $20 setiap bulan. Jumlah yang sangat sedikit ya?? (jadi malu). tapi bagi saya mendapatkan penghasilan dari blog idak masalah berapa pun jumlahnya. Yang penting dengan pendapatan tersebut, saya menjadi bersemangat kembali untuk menulis blog. :D

-------------------------------------
Lagi-lagi pembayaran dari blogvertise

4 komentar:

  1. Cara review di Sponsored Review dapat download di http://tutorial-sponsoredreview.webs.com

    BalasHapus
  2. Wah ada cara mendapat $2~$3 per hari secara mudah. Aku lihat di http://tutorial-neobux.webs.com

    BalasHapus
  3. memang blogvertise membayar. dan kebanyakan penyedia review iklan melakukan pembayaran pada pe review.

    Gajian Blogvertise

    BalasHapus
  4. mantap brow, gimana caranya agar dapat job banyak dari blogvertise ya bro, saya sebulan hanya dapat 3 job aja nih

    BalasHapus