Sabtu, 19 Juni 2010

internet murah unlimited dari flexy

internet murah dari flexy
------------------------

setelah melakukan banyak blogwalking, saya menemukan internet yang sangat murah dan cepat. dengan kecepatan 230 kbps harganya hanya 2500/hari UNLIMITED. koneksi internet ini tentu saja bisa men-support saya dalam menulis blog. layanan baru internet ini disebut dengan Flexinet Unlimited.

Internet providernya adalah telkom flexy. saya juga tidak perlu membeli modem. tinggal menggunakan HP cdma dikoneksikan ke komputer dengan kabel data. selain paket UNLIMITED 2500/hari, flexy juga menyediakan paket UNLIMITED 15000/minggu.

cara mendaftarkan flexy UNLIMITED :

* FlexiNet Unlimited Harian
Ketik REG HARIAN
Kirim ke 2255

* FlexiNet Unlimited Mingguan
Ketik REG MINGGUAN
Kirim ke 2255

 selamat mencoba.


------------------------
internet murah dari flexy

2 komentar:

  1. baru bisa komputer x ga ada tuh yg pecaya flexi kmana sj mas m,sh ngandalin flexi

    BalasHapus
  2. hahaha.. saya ngandelin flexy karena emang murah.. ini saya ngeblog juga make flexy..

    emang kecepatan inernetnya lemot.. tapi cukuplah buat saya yang kerjaannya ngeblog doang.. ga buat download macem2..

    makasih udah mampir..

    BalasHapus