Rabu, 26 Mei 2010

bukti pembayaran dari blogvertise

bukti pembayaran dari blogvertise
----------------------------------

sekitar satu setengah bulan yang lalu saya mendapatkan job dari blogvertise untuk kesekian kalinya. dan setelah saya mereview situs yang diminta dengan metode cepat yang telah saya bahas sebelumnya, klik disini untuk membacanya. dan terbukti dengan metode tersebut, review saya diterima.

walaupun blogvertise selalu terlambat dalam melakukan pembayaran, tetapi blogvertise memang tidak pernah mengingkari janjinya. inilah bukti kalau saya dibayar oleh blogvertise:





bagi yang tertarik untuk mendaftar blogvertise silakan daftar di blogvertise.com

----------------------------------
bukti pembayaran dari blogvertise

7 komentar:

  1. mau ikutan ah..... lumayan buat beli rokok.... heheheh

    BalasHapus
  2. Trims Infonya akhirnya saya telah berhasil mengerjakan tugas pertama dari Blogvertise mudahan-mudahan dapat diterima.

    BalasHapus
  3. mau verifikasi paypal ikuti toturial di bawa ng eh linkntya

    http://id-blog-tutorial.blogspot.com/2010/08/tutorial-daftar-paypal-dan-verifikasi.html

    BalasHapus
  4. percaya... pngn ikutan jg biar bisa dapet dollar

    BalasHapus
  5. payment segitu untuk satu kali job ya bro..?
    dan itu untuk blog dengan PR berapa?

    BalasHapus
  6. iya satu job.. itu untuk blog PR 3.. kemaren dicoba ntuk blog pr 5 hasilnya juga sama aja ternyata..

    sekarang blog ini jadi PR 2. sayangnya bahasa indonesia. jadi ga bisa dapet job dari blogvertise pake blog ini.

    BalasHapus