Sabtu, 13 Februari 2010

Monetize blog #2: Paid to Promote

mungkin anda masih agak asing dengan program paid to promote, sehingga belum pernah mencoba program ini. Program paid to promote adalah sebuah program dimana anda dibayar untuk menaruh sebuah script yang akan menampilkan image di blog anda. Anda akan dibayar apabila halaman blog anda diload oleh orang berada di negara-negara tertentu. Negara-negara tersebut antara lain United States, Canada, Australia, United Kingdom, Austria, Belgium, Denmark, Finland, France, Germany, Iceland, Italy, Netherlands, New Zealand, Spain. apabila blog anda diload dari negara tersebut maka sebuah pop-up yang berisi iklan akan muncul dari blog anda. 

mungkin anda bertanya-tanya, berapa uang yang dapat dihasilkan dari program pay to promote ini. uang yang dapat dihasilkan bermacam-macam. ada yang $1/1000 page load, ada yang $4/1000 page load dll. program yang pernah saya ikuti adalah Paid-to-promote.net. program ini telah terbukti membayar saya beberapa kali. meskipun tidak banyak karena page load yang saya dapatkan dari negara-negara yang saya sebutkan di atas sangat sedikit. mungkin anda bingung karena tidak melihat image yang berasal dari paid-to-promote di blog ini. tentu saja, karena saya mengikuti program tersebut dengan blog saya yang lain :  

ini adalah bukti pembayaran saya :

















 ikuti sekarang dan dapatkan $_$


3 komentar:

  1. boleh juga nih..

    mampir k blog q juga ya mas..q tungguin kunjungannya :D

    BalasHapus
  2. sama q jg pake paid to promote mas meski hasile masih minim banget. Mampir diblog saya ya mas di www.ahmadfauzi.tk, tak tunggu. trims.

    BalasHapus
  3. TAHU DAK Paid to Promote INDONESIA?
    Tolong ya..
    Kunjungi juga alamatku:
    http://harjuna-komputer.blogspot.com

    BalasHapus