Minggu, 07 Maret 2010

tips & trik #12: cara meningkatkan traffic dengan image/gambar

tips & trik #12: cara meningkatkan traffic dengan image/gambar
----------------------------------------------------------------

 cara meningkatkan traffic dengan image/gambar

mungkin telah banyak diperbincangkan mengenai cara meningkatkan traffic blog ataupun website yang sangat beragam. tetapi tidak ada salahnya jika saya menambahkan salah satu tipsuntuk meningkatkan traffic.

cara meningkatkan traffic yang saya bahas kali ini adalah dengan memanfaatkan image/gambar. tahukah anda bahwa setiap hari banyak sekali pencarian gambar melalui internet dilakukan. banyaknya pencarian gambar tidak kalah dengan banyaknya pencarian mengenai tulisan ataupun content yang lain.

dengan menambahkan banyak gambar di situs anda, maka semakin besar kesempatan seseorang melakukan pencarian gambar melalui google image search mampir ke situs atau blog anda.

pencarian gambar yang dilakukan oleh google image search akan disesuaikan dengan judul dan konten halaman dimana gambar tersebut dipublish, sehingga taruhlah gambar yang sesuai dengan konten yang anda publish.

selamat mencoba

---------------------------------------------------------------
tips & trik #12: cara meningkatkan traffic dengan image/gambar

8 komentar:

  1. Bagus nih buat Saya yang lgi mencari Trafic untuk toko online saya | Retail Bali Termurah,
    terimakasih…salam kenal… :)

    BalasHapus
  2. salam kenal juga mas..makasih kunjungannya..

    BalasHapus
  3. Thank's Info nya... Sangat Bermanfaat Buat Saya Yang Baru Belajar Buat Blog...

    BalasHapus
  4. wah, bagus banget artikelnya, sedot dulu ilmuya !!!

    BalasHapus
  5. o aku baru tau, tekhs tas informasinya boz..

    BalasHapus
  6. Mungkin bisa coba easyhits4u, rasio visitnya 1:1, monggo dicoba mas...

    BalasHapus